Death zone/Zona Mati Gunung Kerinci

Tugu Yudha

Death zone/Zona Mati Gunung Kerinci – Sebagai Gunung Berapi tertinggi di Indonesia (Highest Volcano In Indonesia) menyajikan keindahan maha karya tuhan yang sangat luarbiasa sehingga banyak orang-orang yang berbondong-bondong ingin menyaksikannya mulai dari kalangan pencinta alam, pegawai kantoran, hingga kalangan pengusaha dan pejabat.

Meskipun menyajikan keindahan yang luarbiasa serta ketinggian yang masih di bawah 4000 meter dari permukaan laut, Gunung Kerinci juga tidak luput dari zona mati yang sering kami (Kerinci Paradise) sebut death zone.

Baca Juga: Mau Fotomu kece di Gunung Kerinci, Harus Foto di Tempat Ini 

Death Zone berada 200m di bawah puncak yang merupakan zone terbuka dari terjangan angin dan sehingga sangat mudah membuat pendaki kehilangan arah saat turun jika terjadi kabut tebal, selain itu juga zona ini sering terjadi hilangnya beberapa pendaki hingga saat ini belum di temukan salah satunya Yudha Santika(1990), karna itulah zona ini di sebut Tugu Yudha.

Special Offer: KERINCI GETAWAY 4D 3N(DOMESTIK)

Jika melewati jalur ini selebih kami sarankan berjalan beriringan serta di temani guide lokal dari kerinci jika terjadi badai atau hujan, angin kencang serta kabut yang tebal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *